Undangan dan Jalan-Jalan


"Hidup serasa lebih sempurna disaat belahan jiwa hadir mengisi kehidupan kita". Yang bisa saya lakukan hanya gigit jari melihat megahnya resepsi pernikahan sahabat saya. Baru kali ini saya menghadiri resepsi pernikahan dengan konsep standing party :D, kalau biasanya standing beneran (mungkin karena tidak dapat tempat duduk), nah kalau untuk kali ini beda :D, menikmati menu prasmanan yang nikmat dan tentu saja gratis. :D


TKP resepsinya berada di Kota Surabaya, saya harus menempuh 6 jam perjalanan dari Kota Solo. Berangkat Jum'at malam pukul 22.00 WIB, naik jet bus, bersama sahabat dan keluarga mempelai pria, alhamdulillah sampai di Surabaya pukul 05.00 WIB.
Setelah istirahat, sholat, makan dan mandi, saya beserta rombongan langsung menuju tempat acara resepsi. Tiba di sana tepat pada pukul 08.00 WIB. Dan kami harus menunggu hampir 2 jam, karena acara baru akan dimulai pukul 10.00 WIB.


Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang juga, sang mempelai pria hadir dengan mobil Mercedez C-Class warna silver beserta anggota keluarga, hadir dengan gagah dan ekspresi wajah penuh kegembiraan. Dan acara ijab dan qobul pun akhirnya terlaksana dengan lancar.
Kedua mempelai menampakkan keharmonisan nan indah, ditambah suasana gembira para tamu undangan, semua bersinergi membentuk kebahagiaan yang tak terkira. Ya! Saya turut bahagia dengan sahabat saya, namun sesaat juga bersedih. Bahagia karena akhirnya sahabat saya telah menemukan wanita idamannya, sedih karena mungkin frekuensi waktu kebersamaan kami akan sedikit berkurang, yang mau tidak mau, cepat atau lambat, umunya semua orang pasti akan mengalami fase tersebut, termasuk saya. ^^ *tapi belum berani*


 
  

 
Tiada yang berkesan kalau tak ada sesi foto-foto bersama. :D Saya manfaatkan bersama yang lain untuk mengabadikan momen tersebut. Dan akhirnya acara selesai pukul 12.45 WIB. Saya beserta rombongan meninggalkan tempat acara dan langsung pulang menuju Solo dan sempat melintas sejenak di Jembatan Suramadu untuk mengobati rasa ingin tahu, horeee sampai di Madura juga akhirnya :D setelah itu langsung putar balik. Rekor MURI : 3 menit di Pulau Madura :D

I think that's enough for today. Dan mohon maaf bagi Anda para pembaca yang nyasar di tempat ini. :)

Abid

1 comment:

Instagram