Meeting Ngga Bikin Pusing, #BeMoreProductive with XWORK


Dalam sebuah perusahaan atau mungkin komunitas (yang lebih kecil daripada perusahaan), melaksanakan meeting atau rapat adalah salah satu kunci penting bagi perusahaan tersebut. Berbagai persiapan dibutuhkan mulai dari pra acara, saat acara berlangsung, bahkan sampai acara selesai, itu membutuhkan tenaga atau sumber daya yang mumpuni agar jalannya acara bisa sukses.

Tidak sedikit perusahaan harus menyiapkan jauh-jauh hari dengan membentuk kepanitiaan & menyiapkan tempat, dua hal tersebut sudah menjadi PR yang lumayan menguras tenaga, bahkan saking fokusnya ke persiapan, sampai-sampai pas acara berlangsung malah tidak bisa mengikuti karena harus fokus di balik layar.

Jadi jika kita menginginkan solusi terbaik untuk #BeMoreProductive apakah hal yang mustahil?
Tidak! XWORK memberikan solusi dari permasalahan tersebut di atas. XWORK hadir untuk memberi jalan keluar praktis terkait penyewaan ruang meeting (meeting room), ruang kantor, co-working space, event space, dan virtual office yang ada di Indonesia.

Kita hanya memfokuskan diri pada acara, selebihnya segala sesuatu yang bersifat teknis akan diurusi sepenuhnya oleh Tim XWORK. Adapun fasilitas yang diberikan -selain ruangan tentunya- adalah menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan kita. Dan yang pasti, ada fasilitas gratisnya meliputi : wifi, mineral water, cofee & tea.

Bagaimana dengan urusan makan? Apa kita masih mau memikirkannya padahal kita masih harus fokus dengan acara? Tenang. Paket meeting yang diberikan XWORK sudah mencakup biasa konsumsi. Jadi jangan gundah gulana :D, cukup fokus saja pada acara.

Terkait tempat apakah kita bisa memilih? Jelas bisa! Pilihan tempat tersebar di Jakarta dan kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Mau tempat yang luas yang cukup untuk menampung 100 peserta? Mau cari tempat yang lebih tenang dan ekslusif? atau mencari tempat untuk acara keluarga? Tinggal request sesuai dengan permintaan.

Pernah mendengar cerita dari teman, mau melaksanakan koordinasi atau rapat, tapi molor sampai berjam-jam karena bingung mencari tempat. Lalu dengan XWORK kapan kita bisa mulai memesan tempat? Bagaimana kalau rapat yang ingin kita jalankan bersifat insidental, mendadak dan sangat urgent? :D XWORK sudah mengantisipasinya. Dan ya! Hal tersebut tidak menjadi masalah. Jadi walaupun kita mau memesan meeting room jauh-jauh hari sebelumnya atau acara yang bersifat dadakan, semua bisa dan XWORK akan memberikan solusinya.

Mau meeting tapi ngga bikin pusing? Mau lebih produktif? XWORK!


Abid

No comments:

Instagram